-->
close

Free Download Novel: Dark Series Lengkap 1-5 Karya Lexie xu [PDF]

 Dowload Buku Karya Lexie xu Dark Series:1-5 Lengkap



1. Dark Series #1: Rahasia Tergelap


Dark Series #1: Rahasia Tergelap
Giselle tidak pernah menyangka Merly akan mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atap gedung kampus. Setahu Giselle, Merly termasuk cewek ceria yang tak pernah punya masalah, tapi kenapa cewek itu bunuh diri?

Saat sedang berduka atas kematian Merly, Daryl yang sudah lama disukai Giselle, datang. Di tengah kebersamaan mereka, Giselle jadi tahu bahwa ada yang tak beres dengan kematian Merly. Ia menduga Merly tidak bunuh diri, melainkan dibunuh.

Belum sempat menguak misteri kematian Merly, salah satu sahabatnya, Ella, juga terjun dari atas gedung kampus. Kali ini Giselle makin yakin ada dalang dari kematian dua temannya itu.

Daryl dan kawan-kawannya pun merasakan hal yang sama, sampai-sampai mereka menyewa jasa bantuan Erika Guruh, hacker legendaris di kampus tersebut.

Download gratis Rahasia Tergelap pdf oleh Lexie Xu

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Rahasia Tergelap" karya Lexie Xu, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Dark Series #2: Perburuan dalam Kegelapan


Trisha tidak pernah suka dengan Grey, MVP tim futsal sekaligus cowok paling berisik yang pernah dia kenal. Namun, semuanya berubah saat cowok itu mendampinginya pada waktu paling sulit dalam hidupnya, yaitu saat teman satu kos sekaligus sahabatnya, Lely, terbunuh akibat gang rape.

Bersama Grey dan teman-temannya, Trisha mulai menyelidiki satu per satu orang yang menjadi sasaran kecurigaan mereka. Pertama, Johan si anak bekas tim futsal yang mendadak muncul di TKP. Kedua, Mariko—teman satu kos yang misterius dan mengaku-ngaku sebagai pacar Johan.

Lalu tiba-tiba Tari, sahabat Trisha yang lain, mendadak bertingkah aneh. Sebenarnya kejadian apa yang ada di balik pembunuhan Lely? Kemudian terjadi gang rape berikutnya. Kejadian itu membawa Trisha lebih dekat dengan Erika Guruh dan teman-temannya. Akibatnya dia berhasil menemukan kaitan antara Erika Guruh dan Si Makelar yang disebut-sebut oleh Grey dan teman-temannya.

Yang jadi pertanyaan, benarkah pelaku dari serangkaian pembunuhan keji di kampus mereka adalah Si Makelar, sekutu dari Erika Guruh dan juga sahabat Trisha yang bernama Valeria Guntur?

Download gratis Perburuan dalam Kegelapan pdf oleh Lexie Xu

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Perburuan dalam Kegelapan" karya Lexie Xu, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Dark Series #3: Malaikat Berhati Gelap


Aria Topan berada dalam kesulitan besar saat mengetahui bahwa Justin, teman masa kecil sekaligus cinta pertamanya, kuliah di kampus yang sama dengannya. Lebih gawat lagi, cowok itu dan teman-temannya kepo banget. Di mana ada kejadian mencekam, di situlah para cowok itu berada. Padahal Aya sendiri juga termasuk orang yang kepo. Akibatnya, mereka sering bertemu dalam berbagai situasi, baik yang menyenangkan maupun yang tidak. Akibat yang lebih tak menyenangkan lagi, mereka berhasil mengetahui rahasia Aya dan teman-temannya.

Saat sedang ikut campur dalam kekacauan di BEM, tiba-tiba mereka disuguhi tayangan live mengerikan mengenai siswi yang disekap di dalam gudang dan diumpankan pada puluhan, bahkan ratusan, tikus-tikus kelaparan. Penyelidikan demi penyelidikan membawa Aya menemukan bahwa ada pembunuh yang mengincar anak-anak yang memiliki hubungan buruk dengan orangtua mereka dan bertindak seolah dia adalah malaikat yang membebaskan para orangtua itu dari anak-anak bermasalah.

Satu-satunya cara untuk menghentikan pembunuh itu adalah menangkapnya pada saat dia melakukan kejahatan, dan hanya Aya yang punya kemampuan serta keberanian untuk melakukannya.

Download gratis Malaikat Berhati Gelap pdf oleh Lexie Xu

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Malaikat Berhati Gelap" karya Lexie Xu, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Dark Series #4:Di Balik Sosok Gelap


Rima Hujan berada dalam masalah besar. Dia memergoki pacarnya—Daniel—bertemu diam-diam dengan Merry, selebgram kondang yang satu klub dengannya. Saat stres karena hal itu, Rima malah menemukan beberapa mayat di gudang klub seni… dalam bentuk patung lilin! Apakah pelakunya adalah salah satu anggota klub yang selama ini dia kenal dengan baik?

Glesy Angkasa berada dalam masalah besar. Josh—cowok yang ditaksirnya—malah naksir Merry, selebgram kondang di klubnya. Untung saja rasa galaunya terobati karena dia bertemu Jenny, sepupu jauhnya. Namun, mereka malah bertemu psikopat yang dulu pernah menghantui Jenny dan teman-temannya, yang kini kuliah di kampus yang sama dengan Glesy. Parahnya lagi, Jenny janjian dengan si Makelar yang legendaris dan misterius, yang gosipnya merupakan sosok jahat yang mendalangi pembunuhan banyak mahasiswa di Universitas Persada Internasional belakangan ini. Hidup Glesy yang tadinya damai mendadak dipenuhi mara bahaya!

Download gratis Di Balik Sosok Gelap pdf oleh Lexie Xu

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Di Balik Sosok Gelap" karya Lexie Xu, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Dark Series#5: Buku Harian Sang Pangeran Kegelapan


Hyuga berada dalam posisi tak enak ketika Òsobat tatoÓ-nya, Damian Erlangga, meminta bantuan. Terlebih lagi bantuan itu menempatkannya sebagai musuh teman-teman yang selama ini menjadi keluarganya. Tapi Hyuga percaya ada kode persahabatan yang tidak bisa dikhianati, meski harga yang harus dibayarnya adalah menjadi agen ganda. Damian berada dalam posisi tak enak lantaran Johan Jonathan, si ular licik dan keji, meminta bantuannya. Terlebih lagi pekerjaan ini akan membuat cinta sejatinya, Putri Badai, membencinya. Tapi Damian sudah tahu sejak lama, melakukan pekerjaan kotor adalah tugasnya, karena tak banyak orang yang sudi merendahkan diri dan melakukannya. Erika Guruh berada dalam posisi tak enak karena disuruh menjaga anak-anak keluarga Cemiri: Tony Senjakala, Frankie Cahyadi, Markus Mann, Tory Senjakala, Hanny Pelangi, dan Jenny Angkasa. Masalahnya, satu per satu anak-anak itu lenyap, kemungkinan besar mati. Erika bertekad menjadikan semua ini masalah pribadi, namun yang ditemukannya malah membuat hatinya hancur-lebur.

Download gratis Buku Harian Sang Pangeran Kegelapan pdf oleh Lexie Xu

Untuk mendownload pdf Novel yang berjudul "Buku Harian Sang Pangeran Kegelapan" karya Lexie Xu, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD